Wednesday 29 August 2007

Rayuan Maut


Anda seorang wanita ? Apa yang anda rasakan ketika di rayu dengan kata-kata cinta atau pujian oleh seorang laki-laki ? Klepek-klepek GR ? Itu normal kok, apalagi kalau yang merayu adalah laki-laki yang kita suka atau yang kita cintai.. bisa-bisa.. Ngak kuaaaaattttttttt !!!!

Saat ini saya masih sendiri, belum ada kekasih atau suami. Kenal dengan beberapa teman laki-laki, ada yang sudah menikah, ada yang jomblo atau yang sudah punya pacar.. Saya termasuk orang yang hangat, ramah, perhatian dan romantis dalam bergaul (sekali-kali narsis gak papa kan.. :p ). Kalau tidak percaya, silahkan cek dech kebeberapa teman saya baik laki-laki atau wanita.. dalam hubungan persahabatan kata-kata indah dan pujian yang hangat tak pernah luput dari ucapan saya seperti kata sayang, honey, miss u, kangen, kamu ganteng, manis, kamu cantik, kecuali love u tidak pernah saya ucapkan duluan !!!

Kata-kata itu sebenarnya tulus keluar dari bibir saya, saya ingin sahabat saya merasa nyaman, hangat, dan merasa di sayang sebagai teman saya. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang GR-GR banget kali yaa… lagipula saya juga tau diri dong, siapa-siapa saja yang ‘aman’ untuk bisa saya perlakukan seperti itu.. Untuk seorang laki-laki yang cool, serius, yang bagi dia setiap kata-kata ganjil pasti memiliki makna… Upps.. Engak dong !!! Bisa-bisa malah disalah artikan, akibatnya bisa-bisa dia kabur atau malah makin cinta dengan saya..

Kebiasaan-kebiasaan berkata manis seperti ini lama-lama membuat saya semakin tidak peka dan semakin kebal dengan rayuan. Apalagi dengan rayuan gombal dari laki-laki yang tidak kita suka.. Ngak mempan…!!! Ngak mempan…!!! Begitu balas saya sambil di bawa becanda.. Nah supaya kita ngak jadi GR beneran gimana?? Ya…. Dibalas saja lagi, kita rayu balik dengan kegombalan yang sama… Gampang kok, wong cuma ngomong gombal doang…. Hehehehehe….

Jadi terlintas kembali beberapa rayuan kata-kata cinta (mungkin tanpa makna ) dari 2 teman saya kemarin..

T : “I miss u.. last night i saw a dream with u”
T : “I saw that we r walking alone a sea beach with our kids arround us… hahahahaha “
R : “hahaha.... do u like kids ??”
T : “sure, u? “
R : “me too... “
T : “I really miss u”
T : “I love u really sooooo much”
R : “really ??”
R : “hmm... come here... visiting indonesia...”
T : “if i go there really i will stay with u ?”
R : “yess... of course”
T : “I will love u whole night taking u within my wide chest”
T : “everyday i pray to Allah plz give my heart with me”
T : “I want to kiss my heart deeply so that she dont want to leave me”
T : “I believe u will be most sweet gal ever”
T : “u r really my dream”
T : “I really love u”
R : “me too... love u soo much”
R : “dear... how about u'r lesson in islamic.. ??
T : “its going on in internet”
T : “i tried”
T : “but i want ur help”
R : “ok... I will help u”
R : “I suggest u to buy al qur'an in english version... to learn more about this religion, about god, and everytings about this life.....”
T : “ok i will try soon”

Kalau saya ingat percakapan beberapa hari yang lalu itu… kadang saya tertawa geli juga, kok begitu mudahnya ya bicara cinta… Asyik juga sebenarnya bisa mengekspresikan apa-apa yang kita rasakan sebagai respon dari pernyataan-pernyataan hangat penuh cinta dari seseorang.. Saya tidak pernah GR, saya hanya merespon kata-kata cintanya yang entah bagi dia serius atau cuma ngemeng doang.. yang kebetulan dia adalah seorang ‘a non-religion handsome young doctor’.. So.. ngak masalah… bagaimana kelanjutan cerita perkenalan saya dengan dia, itu sih urusan nanti... Ngak usah dipikirin..

Satu lagi rayuan maut yang mungkin bisa menyentuh asa..

“Rin wajah kamu dengan balutan jilbab rasanya terus melekat di alam bawah sadarku. ingin rasanya aku hidup denganmu “

“aku bisa saja merubah sejarah hidupku, mencerai istriku... menjual rumah dan mobilku... dan lari ke jakarta... tuk hidup bersamamu.... kalau kamu bersedia menerimaku “

“aku jamin kamu bisa seperti mereka .. andai saja... kamu siap memilih jalan hidup seperti yg mereka pilih..”

“sayangnya kamu gak mau kan?“

Gedubrak..!!! Hehehe…... Saya jadi teringat ceritanya Koes Hendratmo dan Siti Nurhaliza (Maklum kadang suka nonton gosip). Rumah tangga yang sudah tak rukun lagi, akhirnya si suami mencari wanita lain yang lebih muda, yang dia berharap bisa lebih memberikan kebahagiaan kalau hidup bersamanya. Akhirnya sang suami menceraikan istrinya dan tidak lama kemudian si suami menikah lagi dengan wanita kekasihnya itu, seperti Koes Hendratmo (63 & 38 th) dan Datuk Khalid Muhamad Jiwa suami Siti (47 & 27 th). Bedanya kalau saya bukan selebritis.. Hehehehe….

Dalam hati, saya berusaha : No Comment !!! Saya tidak GR, hanya sangat disayangkan sekali, kalau misalnya skenario hidup saya akan mirip dengan kedua kasus selebritis di atas.

Tanpa melihat siapa laki-laki yang berbicara dan apa kasusnya, kalau saya renungi kalimat diatas, saya bisa ter-enyuh juga. Saya melihat seorang laki-laki yang membutuhkan saya, jiwa kasih & penyayang saya muncul….

Andaikan kata-kata cinta itu keluar dari bibir laki-laki yang saya puja… waduh... bisa jadi, klepek-klepek juga saya…..Hehehehe... Tapi Saya berharap suatu saat akan ada kata-kata cinta lagi, tapi dari seseorang yang lebih ‘tepat’ untuk saya.. Insya Allah


NB : Pasti pada berspekulasi yang engak-engak nech yang pada baca... :D Tenang friends... I'm OK.. don't worry I'm complex person.. ;)

3 comments:

Hendro Nur Prasetyo said...

cinta adalah hak segala bangsa, dan oleh sebab itu....(terusin aja sendiri)...kamu bilang kamu percaya kan cinta tak dibatasi oleh ras? suku? warna kulit? agama? status sosial? besar penghasilan? kadang.. kesempurnaan tubuh?.... daaaaaan ... perbedaan usia????? daaaaan status pernikahan? ... dan bahkan kata kamu... oleh apapun... hmmmmm.... ada dukungan dari Ari Lasso dlm lagunya ..cinta dapat hadir tanpa disadari... kataku.. ya.. cinta hadir .. dan tidak dijamin sebaliknya... dihadirkan sebab jika cinta dapat dihadirkan .. kenapa ada perang? kenapa kita memilih teman akrab? ... ketika cinta hadir ... apakah kita masih harus membohongi diri? dan memilih yang lain? ... berbahagialah mereka yang percaya pada pilihannya ... atas dasar ..c..i..n..t..a...

Rini said...

Untuk Mas Hendro : Kalau saya atas dasar cinta, dan tentunya 'tepat' sesuai dengan pertimbangan secara rasional.. So... juga jangan terlalu terpaku oleh perasaan 'cinta' semata.

vannafabel said...

What Does the Online Gambling Institute Tell You about the
세종특별자치 출장안마 2021/10/06 › what-does-the-online-gambling- › 2021/10/06 › what-does-the-online-gambling- Mar 6, 2021 — 청주 출장마사지 Mar 6, 2021 양산 출장샵 A gambling website is the primary gambling establishment in the US. It is also popularly known as 동두천 출장안마 the National 동해 출장마사지 Internet Gambling